PROPOSAL OLIMPIADE SAINS NASIOANAL (OSN)

Bagi Sahabat yang ingin membuat proposal kegiatan Olimpiade Sains Nasional yang diselenggarakan tiap setahun sekali dan masih kesulitan untuk mendapatkan panduan proposal, silahkan download aja proposal yang pernah kami buat untuk menyelanggarakan kegiatan OSN Tingkat Kecamatan. Caranya klik aja gambar logo OSN di atas.

Jika sahabat membutuhkan anggaran dananya, silahkan isi komentar di bawah ini! Semoga bermanfaat.

Recent Posts :

About these ads

About ayo mendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Maret 28, 2011, in proposal akademik and tagged . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. sangat bermanfaat, terima kasih, minta anggaran dana nya juga dong hehe

  2. membagi ilmu penting terimakasih, tolong minta anggaran dananya

  3. mohon contoh proposal beserta anggarannya mas….maksih banyak sebelumnya…

  4. Mohon dishare contoh anggaran dananya

  5. semua usaha yang baik akan menghasilkan hal yang baik

  6. Boleh dong, anggaran dananya!

  7. saya butuh rincian anggaran mas….

  8. saya butuh contoh anggaran dananya . makasi

  9. trims bnyk dan smg bermanfaat.

  10. Fiona Rossi Ramadhani

    iya , saya butuh contoh anggarann dananya . makasih sebelumnya

  11. Thanks Saudaraku seprofesi… Mohon bantuannya untuk mempostingkan contoh anggaran dana OSN. Matur nuwun….

  12. thanks for share bro…
    semoga lancar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: