SOAL MATEMATIKA KELAS 1 SAMPAI KELAS 5 UJIAN SEMESTER GENAP

Esok hari terakhir Ujian Berstandart Nasional. Gimana Nih? Bapak dan Ibu guru ikut membantu siswa-siswi mengerjakan soal tidak? Kalau tidak syukurlah, berarti anda tergolong guru yang cinta terhadap keberhasilan hidup anak didik anda di masa datang, anda sudah menanamkan KEJUJURAN  lebih penting dari pada sekedar NILAI yang tak ada artinya. Heeeee … tidak saya perpanjang entar nggak jadi bahas soal semester

Tugas kita belum selesai, masih ada satu langkah lagi sebelum libur semester genap. Tahukan apa yang kami maksud? Iya Benar Sekali, Ujian Semester Genap untuk kelas I sampai kelas V. untuk mempersiapkan anak-anak sukses di Ujian Semester Genap, kami ingin sekali membantu menambah bank soal anda. Berikut ini soal matematika semester genap dari kelas 1 sampai kelas 5. Semoga bisa dinikmati heeee ……..

PAKET SOAL  MATEMATIKA  SEMESTER GENAP

SOAL SEMESTER GENAP MTK kls 5

SOAL SEMESTER GENAP MTK kelas 4

SOAL SEMESTER GENAP MTK kelas 3

SOAL SEMESTER GENAP MTK kelas 2

KUNCI JAWABAN

MTK kelas 5 kunci

MTK kelas 4 kunci

MTK kelas 3 kunci

MTK kelas 2 kunci

MTK kelas 1 kunci

Gimana udah puas nih? pastinya belumkan? karena masih ada yang belum terdownload, apa itu? soal kelas 1, kalau mau silahkan download dengan cara klik gambar animasi SIAP SEMESTER GENAP.

Kami Tunggu DUKUNGAN Anda

Klik Gambar di Bawah ini (exp : 1 Februari 2013)

MAJUTERUS PENDIDIKAN INDOESIA

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

About these ads

Tentang ayo mendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Mei 11, 2011, in soal semester matematika and tagged , , . Bookmark the permalink. 117 Komentar.

  1. Susah .. :(
    tp menyenangkan jugaa .. :D

  2. bagaimana cara mengerjakan soal MM UTS

  3. Mantab…. ikut share ya……

    • budi prassetio

      iya kalau begitu kita harus… bersungguh-sungguh belajar jangan lupa berdo`a kepada allah swt ya .jangan lupa shalat

  4. ijin share,trims bro…sngat bermanfaat…

  5. kunci jawaban b.i. kq g biza didownload y, passwednya sih,……

  6. menyenangkan tapi susah juga ya

  7. aku suka sekali belajar apalagi mengerjakan soal-soal .

  8. sama aku matematika dapat 100(kalau nyontek)

  9. Trims, bertambah lagi bank soalnya…semakin banyak berlatih, tentu akan semakin mudah.

  10. ya dengan mempelajari lebih lengkapnya yg pasti :)

  11. Asslm. salam kenal saya yatni mengucapkan terimakasih bisa bergabung dengan P4TK
    Bagi saya dengan membaca P4TK menambah wawasan pengetahuan pembelajaran.

  12. sebelah mana mas soal math kelas 1 semester 2 nya?

  13. mas tolong cari in soal math thank you forever

  14. iseng-iseng sy lihat soal math kls 2 no 7,8,9 itu memang soalnya seperti itu atau jawabnya yg keliru ya?tq

  15. Terima kasih banyak, sangat membantu :)

  16. tolong kasih soal donk buat belajar anak saya kelas 1 MI matematika sama bahasa arab

  17. wah terimakasih sekali atas soalnya bisa buat latihan murid-murid saya :D

  18. kehasi simanjuntak

    iya memang benar itu kunci nya sama soal nya.

  19. terima kasih solnya…smg bermanfaat..amiinn

  20. dapat dari mana tuh??

    betul gax tuh?????

  21. Trims ya soal2nya… moga siswa-siswi saya nilai semesterannya bagus dan bisa naik kelas… tambah lagi ya soal2nya….

  22. doaaain ya biar semesteran gampang dan mudah

  23. GA TAU NIH GIMANA YA KALO SEMESTERAN NIH PUSING TAPI AKU TAU KALO AKU MAU BERUSAHA pasti bisa kok

  24. kok gak bisa si di clik jga ga bsa

  25. moga2 adek saya bisa mengerjakan soal dr gurunya B)

  26. KAk, Tolong carikan Soal-soal semester genap buat SD lagi ya???(terutama MTK
    karena DiDesaku hampir 75% Anak-anak SD itu belum yang bisa MAtematika, padahal semua udah kelas 5 1th lagi uadh menghadapi UAN,,,,
    Tolong dibantu ya kak??
    Kasian anak-anak didesaku….. :(
    Aku ingin mereka bangkit dari kebodohan…. :)

  27. aisyah shafa salsabilah

    belajar math itu menyenangkan lho teman teman makanya jangan segan segan untuk belajar math

  28. Soal untuk yang kelas satu mana?

  29. matematika itu sangat mudah…………………………………………………….

  30. aku senang sekali belajar :-D

  31. matematika amat sangat susah cuy………

  32. Mtk bikin pusing deh…….

  33. uyee sep om
    buat bahan ngajar bimbel di rumah. .
    izin sedottTTtt. . . .

  34. bisa membantu aku untuk tes seleksi math MNR nih

  35. syaharani savia diva

    yang kumplit bisa ogh,,,

  36. syaharani savia diva

    aduuhhhh,,matematika kuw,,,,,susah
    huuuftttt,,,,,,,……

  37. tolong lebih komplit lagi soal-soal nya atau klw bisa semua mata pelajaran

  38. mama yang jadi guru untuk anaknya

    salam sejahtera…maaf untuk soal kelas 1,dimana ya gambar pensilnya…dah cari kemana2 tapi ga ada….mohon jawabannya,trims

  39. sangat bermanfaat, terima kasih pak guru

  40. Eunike sihombing

    aduh gimana ya! Sebentar lagi ujian sudah dekat, aku belum latihan soal-soal ulangan. Hu…. Capai deh!

  41. makasih ya !

  42. GIMANA YACH CARANYA MENCARI KUNCI JAWABAN MTK KLS 5 BENTAR LAGI KAN KITA MAU UJIAN NASIONAL BANTUIN YUK CARI KUNCI JAWABAN MTK KLS 5 ADUH PUSING NIE

  43. saya ingin jadi guru yang sangat pintar makanya saya ingin balajar di sini

  44. aku ingin tahau kunci jawaban kelas 5

  45. soalnya kok gk ada ya

  46. Trimakasih sudah diberitahukan soal-soal nya, trimakasih

  47. makasih saya jadi lebih tahu……… perbanyak ya terutama spks

  48. anindya alfianovita

    thank’s darie nie aq mndpat kan tmbahan ilmu cz aq di skul gak pernah bisa,.

  49. Wah sangat kreatif n membantu rekan-rekan guru lainnya, juga dapat memperkaya soal untuk siswa dan orangtua murid nih…TERUSKAN GAN!

  50. Fazhira Farizatuz Zuhla

    Soal.a sangat luar biasa!
    thank’s untuk soal.a ya!

  51. Fazhira Farizatuz Zuhla

    hahaha

  52. nadia agus hadinata

    terima kasih saya jadi punya tambahan ilmu thank you ya

  53. terimakasih……Ya Tuhan berikanlah ridlo ikhlas Mu terhadap setiap hambamu yang mmberikan kmudahan

  54. ternyata susahnya matematika itu

  55. Siapa Yang Mau Pintar ..?? tentunya Mau Dong He,He,He

  56. annisa tri apriani

    sayaingin lebih pintar

  57. DYRAZ,KEANA,RONA,DEWI,DWI,MIRANDA,TIKA DWI,TIKA NATALIA,ERLINA

    MAU TANYA DONK SIAPA YEA PENEMU SAMUDRA ATLANTIK

  58. DYRAZ,KEANA,RONA,DEWI,DWI,MIRANDA,TIKA DWI,TIKA NATALIA,ERLINA

    DOAIN MUDAH MUDAHAN DPT NILAI YG BAGUS MW ULANGAN

  59. melayu itu apa ya …………………………….;;;;;;;;;;

  60. saya sudah terima, lihat di blog saya.
    terima kasih banyak-banyak, kata orang melayu

  61. makasih soalnya, gambar animasi siap semester genap di mana yah. download soal kelas 1 gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: