INOVASI MODEL ALAT PERAGA IPA

praktek alat peraga

Saat kami memposting tulisan ini kegiatan masih berlangsung. Malam ini kegiataan presentasi alat peraga dari SK / KD dari kelas 4 s.d kelas 6 . Rencananya selesai pada pukul 22.00 WIB.  Berikut ini beberapa inovasi model alat peraga ipa yang kami dapatkan dari WORKSHOP PEMBELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2011.

salah satu widyaiswara

Klik aja jika anda ingin download.

Model Air Mancur

Model Air Menekan ke Segala Arah

Model Barometer

Model Konduksi

Model Spiral Ajaib

Recent Posts :

About these ads

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on September 22, 2011, in alat peraga, Tips&Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. evi sulistiyaningsih

    terimakasih atas informasinya…….. sangat membantu serta menginspirasi dalam membuat alat peraga

  2. terimakasih hasil workshop alat peraga sangat membantu kami

  3. produk yang dipakai dalam praktik workshop produk darimana ya pak?

  4. Trims ya pak………waktu itu bukan aku sih yg dikirim Workshop….kalau ada yg lain juga mau…..!!!!!

  5. siiip lah………..terimakasih ya pak bisa untuk mmbantu sya

  6. Makasih bapak-ibu guru atas infonya.. Ijin download ya…

  7. Semangat Terus untuk ber Inovasi :)

  8. Makasih Pak, materi downloadannya banyak.banget.

  9. Saya senang dengan acara work shop tersebut tapi kurang puas juga karena tentang KIT kurang jelas. Begitu banyak KIT hanya beberapa yang dipraktikkan. Saya kan bukan dari jur Fisika ato Biologi tapi dr jur Mat jd kurang menguasai alat2 IPA

    • heee …. masih ingat saat bu anik mau jawab pertanyaan penyaji …. kucing malu-malu, eh malu-malu kucing …….
      masalah kit setuju banget, berebut sampai tidak kebagian heeee ….. akhirnya kelompok sy pakai botol air mineral aja …..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: