CEK DAN INFO NUPTK TERBARU

Setelah pendataan data baru NUPTK bulan-bulan kemarin. Tentunya sahabat guru ingin segera mengetahui apakah data terbaru sudah sesuai dengan kondisi sekarang. Apalagi pendataan kemarin bisa dikatan beragam cara uploadnya. Ada yang makai tenaga profesional ada juga yang memakai tenaga bayaran, sehingga ada beberapa UPT yang “amburadul” dalam memasukkan data. Bahkan ada juga oknum memanfaatkan kegiatan ini untuk mencari NOMINAL yang seharusnya tidak perlu dilakukan.

Okelah Indonesia memang belum bisa lepas dari 100% jiwa Gayus ….. yang jelas kita cek dulu nih data NUPTK anda, gampang saja, klik di sini.

Selamat bagi yang sudah terupdate dengan benar. Yang belum sabarrrrrrrrrrrrrr……..

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

About these ads

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Oktober 3, 2011, in NUPTK and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. bgmn klo dlm nuptk ada yg salah

  2. tertimakasihatas kirimannya, .. tambah sukses

  3. Trim, downloadnya,
    gimana versi cetaknya susah.

  4. saya adalah pecinta magic……dan selain sulap saya juga udah mendapat gelar CHT….sya ingin mencari pra hypnomitifator di kab lumajang ini,,,,,mohon bantuanya

  5. semoga kita bersama keluarga serta sahabat dan anak didik kita dijauhkan dari jiwa gayus dan semacamnya….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: