PESERTA TERBAIK DIKLAT GURU PEMANDU MATEMATIKA JENJANG LANJUT PPPPTK MATEMATIKA JOGYAKARTA

Bukan hal yang mudah bagi widiyaiswara untuk menentukan peserta terbaik, karena hampir dari seluruh peserta memiliki potensi yang hampir sama. Hal ini sangat mungkin karena peserta diambil dari peserta terbaik jenjang dasar, kebanyakan yang hadir dari 36 peserta adalah peringkat 1, 2, dan 3 di jenjang dasar. Setiap widiyaiswara menyatakan sangat senang karena proses pembelajaran berjalan aktif, peserta dari sabang sampai merauke saling berbagi pengalaman dan ilmu dalam setiap pembelajaran.

Selama 12 hari dikarangtina untuk di ces dengan berbagai ilmu. Setelah dilakukan proses penilaian melaui pretes, nilai harian, nilai produk, dan nilai postes maka didapatkan nilai terbaik dari 36 peserta Diklat Guru Pemandu Matematika Jenjang Lanjut di PPPPTK Matematika Yogyakarta Angkatan ke 7.

Alhamdulillah, admin AYO MENDIDIK masih bisa berperan aktif dalam kegiatan diklat ini. Hanya saat kunjungan nilai tidak maksimal. pada postes mungkin lemah dipenjelasan jawaban karena tulisan kurang rapi. Akhirnya hasil akhir dari diklat ini adalah sebagai berikut :

Terbaik 1, Muhammad Ma’sum, S.Pd., SDN 16 Sumbawa, Kab. Sumbawa, NTB (91,30)

Terbaik 2, Muhammad Subakri, S.Pd., SDN Jambekumbu 01, Kab. Lumajang, Jawa Timur (91,20)

Terbaik 3, Rumyati, SDN 2 Sawahan, Kab. Kotawaringin Timur, Kalimatan Tengah (89,80)

Demikian informasi terkahir dari kegiatan Diklat Guru Pemandu Matematika SD Jenjang Lanjut P4TK Matematika Yogyakarta. Sampai Jumpa di Jenjang Menengah, insyaallah ….

 ingin lebih lengkap klik di sini

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on September 16, 2012, in diklat nasional, P4TK MAT and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Tlg rilis yg kompit dunk nilai n pringkatnya! jgn buat deg2 ser pak!

    • heee … kalau ketemu di jenjang menengah aja ya … biar tambah penasaran 🙂
      yang penting ilmu yang didapat dan pengimbasannya. benerkan??? selamat berjuang merubah pendidikan yang lebih baik SOB … ditunggu kabar baiknya

Tinggalkan komentar