SOAL MATEMATIKA UTS SEMESTER GANJIL

Sahabat AYO MENDIDIK sekolah Anda sudah melaksanakan UKTS (Ujian Kompetensi Tengah Semester Ganjil) atau sering kita sebut UTS (Ujian Tengah Semester)? kalau belum berikut ini soal-soal UTS semester ganjil. Anda bisa menggunakan di sekolah atau guslah. Soal ini disusun oleh seluruh guru gelas I s.d. VI di Guslah III Kec. Pasrujambe Kab. Lumajang.

berikut ini contoh soal Matematika  UTS Semester Ganjil

SOAL UTS MTK KELAS VI

KUNCI JAWABAN UTS MTK KELAS VI

untuk mendapatkankan soal-soal yang lain Anda bisa lihat dipetunjuk berikut ini

SOAL MATEMATIKA IPA KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

SOAL UTS IPS KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

SOAL UTS IPA KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

SOAL UTS PKn  KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

SOAL UTS BAHASA INDONESIA KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

SOAL UTS AGAMA ISLAM  KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

SOAL UTS BAHASA DAERAH  KELAS I s.d. VI + KUNCI JAWABAN (petunjuk)

terima kasih, semoga Anda bisa bekerja sama

Kami Tunggu DUKUNGAN Anda

Klik Gambar di Bawah ini (exp : 1 Februari 2013)

MAJUTERUS PENDIDIKAN INDOESIA

BAIK untuk DIBACA :

About these ads

About ayo mendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Oktober 6, 2012, in soal uts matematika and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. assalamualaikaum w.w., makasih atas kemudahan untuk mendownload soal2nya.

  2. pak, ada soal uts semester genap untuk kelas 3, 4, 5 gak ya, makasih

  3. pak saya boleh minta soal mtk, b.ing, dan ipa kelas 4 semester genap? alamat email saya yudhaprawiramuhammad@gmail.com. trima kasih

  4. Pak Bisa dikirimkan soal matematika SD kelas ! semester 1

  5. Pak Bisa dikirim soal matematika SD kelas 1 semester ganjil

  6. koq aq jadi bingung ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. koq soal kelas 6 semester ganjil gx bisa di buka sih

  8. Untuk soal bahasa daerah lampung ada gk pak ya soal nya saya bukan org lampung jadi susah ngajarin putra kami

  9. tolong dong email soal kelas 5 semester gasal, nanti donasi saya kirim. thanks

  10. maaf utk soal bahasa inggris kelas 6 ada ndak ya ? sama kunci jawabannya pak , terimakasih

  11. ga sejalan bgt sich ma pemikiran ak…
    aku tanya ini malah keluar itu….

  12. ayo mendidik…bkin aq bnyak pngtahuan dgn jlas
    ..makasiiih

  13. as… bang krim dong soal untuk ujian semester satu ke e-mail saya alamatnya di yasirudin54@yahoo.com maksih bang.. maslah donasi insaallah akan saya kirim…

  14. Setuju pak….catatan kecilnya….tolong email saya agar tidak salah demi kepantasan…terima kasih…

  15. lo kok glo kok gk ada soal buat kelas 7 semester ganjil sih gk seruuuuuuuuu

  16. Terima Kasih pak bakri…… semoga ayo mendidik tetap eksis….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: