RUGI TIDAK MEMBACA MAJALAH SUARA PGRI EDISI XX JULI 2011

Hai … hai … hai ….

Alhamdulillah akhirnya tim redaksi Majalah Suara PGRI selesai melaksanakan tugas untuk kesekian kalinya dalam meramu berbagai naskah menjadi sebuah majalah yang patut dibanggakan. Terutama oleh kita kaum guru di Kabupaten Lumajang.

Majalah dengan jargon Smart dan Peduli Profesi ini kini semakin berbenah, baik dalam mutu  tulisan maupun mutu tampilan. Semua ini juga tak lepas dari anda pembaca setia Ayo Mendidik, karena dari andalah Majalah Suara PGRI bisa Eksis tampil bersaing dengan majalah yang lainnya.

Untuk edisi ini kami menumbukan Majalah PGRI dengan tema “Anakku adalah Guruku”. Sedangkan untuk edisi mendatang memiliki tema Semangat dan Jiwa Para Pahlawan Ada di Sanubari Guru”.

Untuk itu bersama ini kami juga menghimbau kepada anda segera membuat tulisan yang bertemakan hal tersebut. Pastikan tulisan anda sudah terkirim sebelum tanggal 10 tiap bulannya ke email suara_pgri@yahoo.com. Tulisan minimal 400 kata dan maksimal 1.000 kata, anda bisa melihat banyak kata di Ms. Word. Bagi tulisan yang dimuat akan mendapat imbalan jasa Rp20.000,00 plus bonus majalah terbaru.

ini beberapa tampilan di majalah kita

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut ini beberapa rubric yang bisa anda isi di edisi mendatang :

Catatan Kaki, Pojok Sekolah,  Tajuk, Sorot,  Organisasi, Kolom, Opini, Tips, Psikologi, Motivasi, Sastra, Artikel, selangkah lebih sehat, Klinik Olimpiade MIPA, IT, dan Profil.

Kami tunggu tulisan anda … Segera Menulis dan Rasakan Nikmatnya *****

Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

Iklan

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Juni 20, 2011, in bismillah ... and tagged . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Jargonnya siiippp banget “SMART DAN PEDULI PROFESI” smoga saja majalah PGRI per-edisinya sangat diminati oleh para Guru untuk dijadikan bacaan guna memperluas wawasan, khususnya seputar pendidikan. tapi saya ingin tanya kepada dewan redaksi,” Sudahkah dilakukan pemantauan atau surveilah tentang seberapa tinggi minat baca para kaum Guru terhadap majalah PGRI…..? kwatir saja, Pak/Bu….Trim

    • terima kasih pak atas masukkannya … kami mengerti maksud bapak … insyaallah segera akan kami buat alat ukur tentang minat baca guru terhadap majalah ini,
      kami masi mencoba membuat suasana baru dalam atmosfer dewan redaksi …..
      semoga kita lebih baik. amiin

  2. Aku kagum.. engkau hebat. Aku suka kamu. Aku berkata sendiri dengan hati dan akal ku, Tak ada orang lain. Atau mungkin juga ada yang sama seperti aku dan setuju pendapatku.
    Aku belum lama mengikutimu, belum lama bersamamu.
    Semangatmu untuk selalu mencari jalan. Seperti tak akan habis jalan yang engkau telusuri. Walau sangat panjang. Walau banyak aral melintang, engkau maju dan terus berjalan tak pernah berhenti, terus mencari jalan dengan caramu…

  3. tak enteni terbitane……………………tapi gak tau moco aku…….majalah selalu dibawa kepsek…..

  4. Kerja yang luar biasa dan tidak setengah-setengah dalam membangun majalah SUARA PGRI. Mudah-mudahan mampu menjadi pemicu dan pemacu para guru untuk lebih profesional

  5. Membaca dari rubrik yang ditawarkan tuk mengisi edisi mendatang, tentunya para guru Lumajang khususnya akan lebih tertantang dan terpanggil jiwanya tuk menorehkan buah pikiran terutama yang berkaitan dengan aktivitas kita sehari-hari bergelut dengan anak didik.
    ………………..
    sekedar sharing sampai saat ini saya pribadi belum bisa “menikmati” edisi bulan Juni 2011 (apakah mungkin karena saya jarang hadir sekolah 😆 😆 😆 😆 itu semua dikarnakan banyaknya aktivitas pembuatan laporan dan persiapan pembuatan perangkat pembelajaran dan LKS semester ganjil)

    Intinya sampai saat ini saya sangatlah penasaran tuk membaca edisi tsb yang kesemua itu terkait dengan “metamorfosis” SUARA PGRI yang Smart dan Peduli Profesi.

    • heee …. kami berharap sekali kanjeng martho (sinonim dari kangmarto), bisa mengisi minimal 5 rubrik di atas, dan mohon dikabari sahabat guru serta para kaum alit untuk mengoyangkan pena atau keyboardnya, hingga mereka bisa merasakan NIKMATNYA menulis …..
      semoga persiapan pembelajaran dan LKSnya dimudahkan-Nya. amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: