FILE PROGRAM WINRAR [download]

Seorang guru dikatan PROFESIONAL, salah satunya adalah kemampuannya dalam menguasi IT. untuk itu AYO MENDIDIK juga ingin berbagi ilmu IT kepada seluruh sahabat pembaca setia, terutama Bapak/Ibu guru yang selalu ingin meningkatkan potensinya. sekali lagi kami turut bangga kepada anda yang tak lekang dengan usia untuk terus mengupdate ilmunya.

Kali ini kami akan memberikan program penunjang untu lebih mudah mengolah file, Program Winrar. Komputer anda masih kurang maksimal jika tidak ada program winrar, kenapa? Karena kebanyakan file-file yang kita dapatkan di internet juga disimpan  dalam program ini. Ingin memiliki filenya, klik aja gambar di samping. Semoga bermanfaat!

“Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”

Recent Posts :

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Juli 24, 2011, in IT and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. rubrik ini sangat bermanfaat bagi pendidik apalagi yang pada dah sertpikasi aku mau nanya temen-temen salah satu yg harus dikuasai oleh guru profesional IT yang lain aku mau tahu.maksaih

  2. Bedanya winrar sama zip itu apa ya pak?
    Wah makasih pak dah lama nyari2 ini..

    btw saya baru sadar link saya jadi “teman guru”, saya kan masih mahasiswa, hehe..
    makasih pak semoga jadi dosen betulan saya.. Aamiin…

  1. Ping-balik: Hypto Teaching dan Pendidikan Karakter tahap ke-2 [download materi] « ayo mendidik

Tinggalkan Balasan

