pembinaan olimpiade mipa on line

pembinaan online

berbagi ilmu untuk kemuliaan negeri indonesia

Belajar Keras modal dasar Menjadi Pekerja Tangguh

Program ini adalah program pembinaan olimpiade mipa on line yang bisa diikuti oleh seluruh guru pembina di manapun berada. Setiap guru pembina bisa mengikuti dengan cara mendownload soal yang akan kami update maksimal 2 minggu sekali. Materi  yang ada bisa digunakan sebagai  salah satu sumber bahan pembinaan di sekolah atau bimbel olimpiade mipa di manapun berada.

Manfaat dari program ini :

1.    Mendapat soal olimpiade mipa dan kunci jawaban secara kontinyu.

2.    Bisa mengetahui nilai diberbagai sekolah dan bimbel yang tergabung di KLINIK OLIMPIADE MIPA ON LINE. Dengan demikian akan tahu tingkat kemampuan siswa-siswi Anda.

3.    Anda juga bisa berbagi soal, tips, trik, dan informasi lomba-lomba yang akan berlangsung.

4.    Yang pasti banyak sahabat pembina baru.

mau gabung klik di sini

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Maret 10, 2013, in soal olimpiade MTK, soal olimpiade Sains, tips&trik Olimpiade MIPA and tagged . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. soal yang baru matematika

  2. Saya sudah mendaftar dengan alamat email: suryagovinda@yahoo.com. Saya anggota komite (Sie Pendidikan) di sebuah Sekolah Dasar. Kebetulan saya sempat mengenyam pendidikan bidang Teknik di UGM. Saat ini saya sedang mengupayakan semacam pelatihan olimpiade IPA untuk anak-anak SD. Mohon sekiranya saya diberikan akses berupa contoh-contoh soal (serta solusinya) ke alamat email secara rutin. Saya berjanji akan mencobanya ke anak didik dan akan melaporkan hasilnya. Sejak bergabung di komunitas ini saya hanya mendapat email berupa informasi tulisan baru yang ada di blob Ayomendidik ini.

    Terima kasih,
    Salam,
    Surya Govinda

  3. saya pengen gabung di pembinaan mipa on line. tapi ketika daftar kok dak bisa ya???

Tinggalkan Balasan

