soal uts bahasa indonesia kelas 1 sampai kelas 6 semester ganjil 2013/2014

soal uts bahasa indonesia  semester ganjil 2013 2014Sahabat AYO MENDIDIK, UTS di lingkungan UPT pendidikan Kecamatan kami hari Senin besok (7 Oktober 2013) insyaalah akan melaksanakan Ujian Tengah Semester. Tentunya di sekolah Anda juga demikian. berikut ini kami share soal UTS Bahasa Indonesia dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Tinggal klik aja yang Anda inginkan.

soal uts semester ganjil bahasa indonesia kelas 1 tahun 2013/2014

soal uts semester ganjil bahasa indonesia kelas 2 tahun 2013/2014

soal uts semester ganjil bahasa indonesia kelas 3 tahun 2013/2014

soal uts semester ganjil bahasa indonesia kelas 4 tahun 2013/2014

soal uts semester ganjil  bahasa indonesia kelas 5 tahun 2013/2014

soal uts semester ganjil bahasa indonesia kelas 6 tahun 2013/2014

panduan kunci jawaban

jika Anda punya soal, bisa dikirim ke email ayomendidik@yahoo.com, nanti kami bantu share. Selamat Bertugas


ANIMASI AYO MENDIDIK DINAS TERKAIT

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Oktober 3, 2013, in soal uts Bahasa Indonesia and tagged . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. Maaf kok dak bisa di bukak soal bahasa indoneysa

  2. ini buat ulagn tahun berp

  3. Kelas salah link nya admin…

  4. AYO MENDIDIK

  5. Jawabannya mana

  6. bisa bermanfaat

  7. Maaf sebelumnya pak,, sekedar pemberitahuan aja kalau Soal untuk kelas 3 error pak,,, ngga bisa di buka,,

  8. mohon petunjuk, soal BI-1 ga bisa dibuka. “The file BI-1 cannot be opened because there are problems with the contents.” untuk kunci jawaban bisa di buka. hatur nuhun.

    • kami mohon maaf sebesar2nya, Natebook kami terkena virus. beberapa file broken termasuk soal BI kelas 2, 3, 5, 6. Kalau kelas 1 dan 4 insyaallah bisa Pak … apa benar? sms saja kalau ada masalah 🙂

  9. terima kasih ya atas soal nya ; )

  10. kAlo buat micosoft word 2013 kok gak bisa!!!!

  11. Trimakasih ya, karena sudah memudhkan saya

  12. pak jawabanya sblh mana sih.

  13. terima kasih ya 🙂
    sangat bermanfaat….
    terus Share ya 🙂

  14. kunci jawaban nya sebalah mana ya pak

  15. TERIMA KASIH PAK SANGAT BERMANFAAT

  1. Ping-balik: Makalah Gratis » Makalah Bahasa Indonesia Kelas X Semester 1

  2. Ping-balik: Makalah Gratis » Makalah Bahasa Indonesia Kelas 10 Semester 1

  3. Ping-balik: Soal UTS IPA SD kelas 1 s.d. 6 Semester Ganjil • Guraru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: