soal ulangan harian ipa, pkn, dan ips sd kelas 6 bab 1 semester 1

soal ulangan kelas 6 semester 1 bab 1Bapak/ibu guru  tentunya sudah membuat soal ulangan harian bukan? Berikut ini 3 paket soal ulangan harian IPA, IPS, dan PKn kelas 6 Semester 1 bab 1. Masing-masing soal difasilitasi alat analisis di bawah lembar soal.  Dengan demikian memudahkan Anda mengisi blangko analisis. Bagi bapak ibu yang ingin memiliki silahkan download dengan klik di bawah ini.

Soal Ulangan Harian IPA kelas 6 Bab 1 CIRI-CIRI MAHLUK HIDUP

Soal Ulangan Harian IPS kelas 6 Bab 1 SISTIM ADMINISTASI WILAYAH INDONESIA

Soal Ulangan Harian PKn kelas 6 Bab 1 PERUMUSAN PANCASILA

Bagi Anda yang ingin berbagi soal bisa kirim ke email ayomendidik@yahoo.com. Jika ingin memberi masukkan ke soal silakan beri komentar di bawah 🙂

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Mei 27, 2014, in soal ulangan harian ipa, soal ulangan harian ips, soal ulangan harian pkn and tagged . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. apa yg dimaksud musyawarah?

  2. makasih banyak aku jadi nggak bingung buat belajar

  3. aku doain juga ya
    amin muga muga lulus

  4. susah deh kayanya

  5. Trimaksi pa guru, smga ttp smngt melaksnkan tugas dn ttp dlm lindungan tuhan yang maha esa aamiin 🙂

  6. Emily Binti Abdul Jalil

    Assalamualaikum..
    mau nanya.. sy lagi butuhkan solan pkn karena sy ini huru baru ngak ada pengalaman.. bagaimana sy bisa mendownload soalan2nya

  7. gimana anak anak mau belajar kalo bukunya aja blum ada…padahal udah mau smester pusing gak?

  8. makasih bung,kalo berkenan kasila contoh soal bidang yang lain.moga2 jenengan di sorga

  9. bagus

  10. trima kasih, smg Allah melihpahkan rahmatNYA, atas kbaikan tim ayo mendidik.

  11. atiksrikurniawati

    trima kasih byk semoga tuhan balas dgn limpahan rejeki… amin

  1. Ping-balik: twitter krepo - Search Yours

  2. Ping-balik: Download Soal Ipa Kelas 6 Sd Semester 1 - Kumpulan Contoh Soal Langsung Download - Kumpulan Contoh Soal Langsung Download

  3. Ping-balik: soal ulangan harian ipa, pkn, dan ips sd kelas 6 bab | soleh | MENDIDIK

  4. Ping-balik: soal ulangan harian ipa, pkn, dan ips sd kelas 6 bab 1 semester 1 | soleh | MENDIDIK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: