pemesan e-book menciptakan kelas organik sudah mencapai target | 33 pemesan

menciptakan kelas organik2bismillah

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat AYO MENDIDIK yang sudah memesan e-book Menciptakan Kelas Organik # 1 (edisi 1). Ketika Anda memesan ada dua manfaat yang bisa kami ambil. Pertama, pastinya Anda guru-guru hebat yang ingin selalu maju (organik). Kedua, Semangat bagi kami untuk terus berbagi buat kita semua.

Kapansih e-booknya kami bagi? Insyallah bulan April 2015, untuk tanggalnya menyusul. Jika akan kami kirim pastinya ada info di blog ini atau via FB. Semua Gratis πŸ™‚

Kami mohon do’a agar e-book ini bisa kami bukukan, sehingga mudah dibaca dan dibawa ke mana-mana. Untuk selanjutkan, kami sudah punya planing membuat e-book baru “Meciptakan Kelas Puisi di SD Pinggiran”. Semoga bisa segera terealisasi.

Bagi Sahabat yang ingin memesan e-book Menciptakan Kelas Organik bisa tetap berkomentar di bawah ini (pemesan cadangan). Jika ada pemesan dari no 1 sampai 33 ternyata tidak jadi atau data tidak lengkap maka akan kami bagi ke pendaftar pertama di tulisan ini. Terima Kasih terus semangat untuk mengajar dan belajar πŸ™‚

menciptakan kelas organik2bagi yang ingin tahu pemesan 1 sampai 33 bisa klik tautan di bawah ini πŸ™‚

Β https://ayomendidik.wordpress.com/2015/03/25/daftar-pemesan-e-book-menciptakan-kelas-organik/

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Maret 29, 2015, in membuat buku and tagged , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. apakah masih memungkinkan bagi saya untuk mendapatkan e-booknya lagi? tq

  2. Bagi dong ke kami di MI AL IFADAH KALIWUNGU, T.agung, Jatim. Kami selalu ingi berinivasi dalam pembelajaran. moga dapat kami aplikasikan n thans sebelumnya

  3. Sangat bahagia apabila saya dapat memiliki e-book “Mendidik Kelas Organik”, dan bisa menerapkannya di kelas VI SDN 2 Jiken – Blora. dan seterusnya akan kami bagikan di KKG kami – kebetulan saya ketua KKG Gajah Mada Jiken – Blora. Terima Kasih.

  4. Assalamualaikum, saya baru membaca info ini. Jika masih bisa saya ingin belajar banyak dari buku ini, an. Muktasim, MIS Krueng Seukeuk tangse Aceh, muktasim.jailani@yahoo.com

  5. Assalamu’alaikum.. Jika masih ada kuota tambahan saya juga ingin belajar banyak dari e-book bapak..
    Saya Rohmat Yuliyanto-MA Ma’arif Nglipar-rochmat_yuli@yahoo.co.id

  6. Prasetya Catur N

    saya baru membaca informasi ini. jika saya masih ada kesempatan, saya ingin memiliki ebook “menciptakan kelas organik”. ini email saya : prasetya.niceguy@gmail.com

    terima aksih

  7. salam sukses untuk guru Indonesia..
    pak saya sangat menginginkan buku kelas organik nya ini email saya supriasysyihab@gmail. com. terima kasih semoga Allah membalas kebaikan bapak semua

  8. Pak saya juga mau e-booknya.ingin ciptakan klas yang inovatif belipun ok juga bagaimana caranya terima ksih dan ini almat email sy dwijo.wahono@yahoo.com

  9. Usaman, S.Pd.,M.Pd

    Assalm Wr.Wb.. salam kenal pak,, saya juga mau e-booknya. kirim dong ke: usman_pugalu@yahoo.com. Trims pak

  10. Saya tertarik dan berharap dapat segera membaca e-book Bapak, jika masih ada kesempatan bagi saya untuk mendapat kiriman, mohon dikirim ke e-mail : suprae31@gmail.com
    Terimakasih

  11. Saya tertarik dan berharap dapat segera membaca e-book Bapak, jika masih ada kesempatan bagi saya untuk mendapat kiriman, mohon dikirim ke e-mail : lativi.gr@gmail.com
    Terimakasih

  12. Jadi pengen tahu apa isi e-book nya.
    Mau donk mas πŸ™‚

  13. Asyik deeeh.aku jg berminat…Syamsu Kamar, S.Pd..SDN 29 Limbua kec.Minasatene Pangkep Makassar.eamail: hancu18@yahoo.com

  14. Pak saya juga mau e-booknya. Kirim ke : abufawwaz321@gmail.com
    Jazakumulloh sebelumnya, semangat berkarya!

  1. Ping-balik: dapatkan e-book menciptakan kelas organik [gratis] | ayo mendidik

  2. Ping-balik: daftar pemesan e-book “menciptakan kelas organik” | ayo mendidik

Tinggalkan Balasan

