alhamdulillah, bertemu bp. anies baswedan

m subakri ayo mendidikbp anies baswedanAlhamdulillah, jika Allah mengijinkan admin ayo mendidik akan bertemu menteri pendidikan Bp. Anies Baswedan tanggal 25 April 2015 di Aula Gedung A Kemdikbud Senayan Jakarta. Qodarullah, Founder KSGN (komunitas sejuta guru ngeblog) memberikan reward kejutan bagi kami. Menerima tantangannya membuat kami seminggu penuh harus mengatur waktu untuk bisa posting.

Sebenarnya untuk menulis tidak sulit sih bagi kita yang sudah biasa ngeblog. Tapi untuk postingnya yang agak ribet. Berbarengan dengan banyak kegiatan dan koneksi internet yang terbatas, membuat kami benar-benar harus menyesuaikan diri.

Berkat kerja keras dan dukungan dari keluarga (to sepecial umi’nya unaisah). Akhirnya selama seminggu 15 posting bisa saya buat, 13 asli dan yang 2 repost milik  sahabat kerena memang itu penting bagi kami. Like posting juga berdatangan, begitu juga pengunjung. Cek posting tangal 22 sampai dengan 29 Maret 2015.

Awalnya saat lihat 5 terbaik pilihan KSGN membuat kami menelan ludah pahit rasanya, tapi itulah pilihan KSGN. Selang beberapa minggu kemudian ada kabar baik, Om Jay telfon saat saya mengatar anak-anak Try Out ….. berikut ini isi lengkapnya :

*****************************************************

Penghargaan Khusus KSGN untuk Blog Ayo Mendidik

Setelah melihat, mencermati, dan membaca tulisan-tulisan yang ada di blog https://ayomendidik.wordpress.com/, serta jumlah pengunjung blog yang luar biasa, maka Founder Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) memberikan hadiah kejutan berupa penghargaan khusus blog Inspiratif untuk pendidik.

Penghargaan khusus ini juga diberikan KSGN setelah melihat keaktifan pak M. Subakri dalam dunia nyata. KSGN pernah mengundang beliau dan presentasinya sangat memukau peserta kopdar guru blogger di Indosat.

Kopdar Komunitas Sejuta Guru Ngeblog di Indosat

Founder KSGN (omjay) mengundang pak M. Subakri ke Jakarta untuk menerima piagam penghargaan dari Mendikbud Anies Baswedan pada Sabtu, 25 April 2015 di Aula Gedung A Kemdikbud Senayan Jakarta. KSGN hanya menyiapkan akomodasi dan konsumsi penerima penghargaan selama berada di Jakarta. Hubungi Omjay di 08159155515. cc:@ayomendidik

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on April 16, 2015, in guru inspiratif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. hanya satu kata….datang….Insya Allah dimudahkan oleh Allah…

  2. Selamat ustad. prestasi membanggakan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: