senangnya ikut konker pgri kabupaten lumajang 2015

konker pgri kab lumajang 2015 sot samping ayo mendidikSenangnya bisa bertemu Pengurus PGRI Cabang,  Kabupaten, dan Perwakilan PGRI Propinsi. Dengan seragam yang sama membuat suasana semakin kompak. Semakin Semangat saat lagu Indonesia Raya dan Mars PGRI dilantunkan bersama-sama. Apa lagi saat menyimak lagu Mars PGRI. Wah, Rasanya jadi guru ini benar-benar mulia. Anda sudah tahu liriknya?
Pembaca AYO MENDIDIK di seluruh pelosok negeri. Hari ini Sabtu, 25 April 2015 PGRI Kabupaten Lumajang mengadakan KONKER persiapan Pemilihan Ketua PGRI Kabupaten Lumajang yang insyaallah akan dilaksanakan tanggal 30 Mei 2015. Rapat Kerja ini berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00.

konker pgri kab lumajang 2015 sot samping ayo mendidik

Dihadiri oleh 4 perwakilan tiap Cabang : Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Sekbid Wanita. Hadirpula dan memberikan sambutan Ketua PGRI Kabupaten Lumajang, Perwakilan PGRI Propinsi, dan Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten. Inti dari seluruh sambutan adalah PGRI harus mampu mewujudkan guru yang bermartabat, selalu meningkatkan kualitas sebagai guru, dan selalu berjuang keras dalam mendidik anak bangsa.
Khusus perwakilan PGRI Propinsi menceritakan perjuangan PGRI untuk sertifikasi, proses pengangkatan K2, dan perjuangan agar K2 diakuai ijazah sehingga bisa langsung golongan 3. Beliau berharap PGRI menjadi wadah perlindungan guru dan peningkatan kualitas guru. PGRI adalah satu-satunya organisasi guru yang diakui pemerintah.

hampir seluruh undangan hadir dalam konker

hampir seluruh undangan hadir dalam konker | kegiatan berjalan seru

Hal menyenangkan lain adalah kami bertemu Bp. Winandi (waki ketua PGRI Kabupaten Lumajang) beliau sekarang jadi kepala sekolah SMP Negeri 1 Sukodono serta pernah meraih juara 1 Kepala Sekolah Prestasi SMP se Indonesia tahun 2013. Senang bertemu beliau, karena beliau adalah guru kami saat duduk di SMP. Tambah senang beliau meminta kami tergabung dalam pengurus (dewan redaksi) Jurnal Ilmiah yang akan diterbitkan PGRI atau Dindik Lumajang. Semoga bisa menambah ilmu.
Hidup Guru, Hidup PGRI, Solidaritas   ………… yeeees

KONFRENSI PGRI 2015 AYO MENDIDIK

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on April 25, 2015, in kegiatan pgri cab pasrujambe, pgri and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: