Pesan Bupati Lumajang atas Prestasi Dalam Ranga HUT RI ke-72

“Terima Kasih atas seluruh partisipasi panitia dan masyarakat atas perjuangannya dalam memeriahkan HUT RI ke 71. Kami berharap kepada Panitia Agustusan, benar-benar memberikan juknis yang jelas dalam setiap lomba dalam rangka HUT RI. Dengan juknis tersebut setiap peserta lomba, terutama pamai karnaval bisa mematuhinya dan menunjukkan pertunjukkan yang benar-benar sesuai dengan moral bangsa kita yang berpancasila. Karena jika kita amati dengan seksama masih ada rekan-rekan kita yang menunjukkan pertunjukkan yang tidak sesuai dengan tema dan cenderung kurang baik untuk dilihat oleh masyarakat kita”

Pernyataan di atas disampaikan oleh Bapak Bupati pagi ini, Senin 2 Oktober 2017 di halaman upacara Kantor Pemda Kabupaten Lumjang bersamaan dengan upacara hari senin dilanjutkan pembagian hadiah juara berbagai lomba dalam rangka HUT RI ke 72. Setelah memberikan amat, beliau menyerahkan seluruh piala kapada para juara.

Dalam kegiatan ini SDN Ditotrunan 01 juga ikut menerima kejuaran dari lomba Karnaval Juara 1 Pamai Karnaval dan Juara 1 Mobil Hias. Kami ucapkan selamat juga bagi pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah sukses melaksanakan kegiatan HUT RI. Kami juga mengucapkan selamat bagi seluruh Para Juara yang menerima piala hari ini. Semoga kedepan semakin lebih baik. [ms]

About ayomendidik

mejadi guru yang lebih inovatif, kreatif, cerdas, menyenangkan dan tentunya beriman

Posted on Oktober 2, 2017, in PRESTASI and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: