Category Archives: outbound

asyiknya terbang tanpa sayap bersama muridku

faisal terbang ayo mendidikAsyiiik benar bisa melompat dan terbang di udara. Entah sudah berapa tahun tidak pernah begini. Namun, bersama siswaku aku bisa malukannya lagi. Anda pernah terbang tanpa sayap? Wah, rasanya luar biasa. Anda perlu mencobanya. Jika sudah merasakan pastinya akan ketagihan. Belum percaya? Anda bisa datang ke kami dan kami siap mengajarinya. Mau? Read the rest of this entry

Iklan

permainan asyik buat anak kita | memanah

memanahLiburan enaknya ngapain ya? Bagi Anda yang sudah punya keluarga tentunya bersama keluarga adalah kondisi yang membahagiakan. Bermain bersama si kecil adalah suasana yang mendamaikan. Trus lebih seru jika ada hal baru juga yang kita tawarkan. Nah, berikut ini kegiatan yang mungkin juga bisa Anda lakukan dengan si kecil untuk mengisi waktu liburan dan melatih ketangkasannya. Memanah adalah permainan yang menarik dan asyik untuk dicoba. Read the rest of this entry

download soal tryoutbound, kunci jawaban, dan visual kegiatan

outbound 1Tryoutbound adalah kegiatan yang menceriakan dan mendidik persahabatan. Kegiatan ini  sudah kami gelar sesaui dengan agenda pada posting di hari kemarin (yang belum baca klik di sini). Seru banget loo… bagi Anda yang belum tahu kegiatannya bisa mengamati dan bisa juga download soal dan kunci jawabannya. Read the rest of this entry

tryout and outbound belajar bermain dan bersahabat

banner ayomendidikAh .. setelah try out kabupaten enaknya ngapain ya? Refress dulu … gimana kalau kita out bound? wah .. kayaknya seru nih :). Bagi yang ingin gabung boleh kok. SDN Jambekumbu 01 dan SDN Jambekumbu 03 akan mengadakan kegiatan yang SERU — SERU — SERU — kegiatan kita akan kita beri nama TRYOUTBOUND | bermain, belajar, dan bersahabat. Tidak hanya outbound loooo, kegiatan diawali tryout soal uas, baru kita bermain bersama. Read the rest of this entry

outbound bersama sd islam tompokersan lumajang

IMG_1426Outbound adalah salah satu bentuk kegiatan yang baik untuk menumbuhkan kepercayaan diri siswa. Kegiatan di alam memberikan ruang bebas bagi siswa untuk mengeksplor fisik, mental, dan otaknya. Kegiatan outbound ini diharapkan bisa membawa dampak baik bagi siswa agar bisa membangun cara pandang dirinya  untuk bisa lebih percaya diri dalam belajar, serta meyakini dirinya bisa berprestasi lebih baik. Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: