Category Archives: jaket ayo mendidik

[23 mei 2015] terima kasih bp/ibu guru yang sudah memakai jaket ayo mendidik

bp yurfan j ayo mendidikSelamat bagi Bp/Ibu guru yang hari ini (23 Mei 2015) pertama kali memakai JAKET AYO MENDIDIK. Semoga dengan jaket barunya menambah semangat mendidik generasi Indonesia lebih baik lagi. Berikut ini beliau yang sudah bergabung menyuarakan semangat AYO MENDIDIK dan semoga memberi semangat jugaΒ  untuk guru-guru Indonesia yang membaca tulisan AYO MENDIDIK di punggung jaket. Bagi yang belum, boleh segera bergabung πŸ™‚ SEMANGAT Read the rest of this entry

jepreet, foto sahabat ayo mendidik saat berangkat ngajar

sahabat ayo mendidik bu mia uploadPagi tadi kaget banget. Ibu-ibu berboncengan sepeda motor, nampak mereka adalah 2 guru yang sedang berpacu dengan waktu ingin segera sampai di sekolah masing-masing. Jadi tanda tanya besar, siapa ya yang menggunakan JAKET AYO MENDIDIK TERSEBUT? Read the rest of this entry

tracking jackt ayo mendidik

tracking jackt ayo mendidikSahabat AYO MENDIDIK πŸ™‚ liburan gini enaknya rekreasi sama keluarga, teman, atau mungkin masih bisa sama siswa-siswi. Jika tidak rekreasi, apa ya? eh …. kami cari ide lain nih … untuk kegiatan outdoor yang menantang semisal naik gunung, wisata, naik motor, dan kegiatan menantang lain. Bisa juga untuk musim dingin, hujan, atau mungkin Indonesia akan turun salju? Read the rest of this entry

terima kasih kepada smk1 hanau dan sdn kolusari 1 sudah menyuarakan ayo mendidik

ibu hayuniAlhamdulillah, Pemesan kaos AYO MENDIDIK terus bertambah, bahkan beberapa sekolah ikut menyuarakan semangat AYO MENDIDIK (mari kembali ke tugas utama guru sebagai pendidik, menjadikan siswa berahlak dan cerdas). Mereka ikut menyemarakkan semangat AYO MENDIDIK dengan memakai kaos dan jaket ayo mendidik. Read the rest of this entry

order kaos ayo mendidik versi #2 (lebih fresh)

KAOS AYO MENDIDIK VERSI 2Bismillah ….

Setelah merilis JAKET AYO MENDIDIK dan KAOS AYO MENDIDIK VERSI #1 kini kami ingin menghadirkan kembali KAOS AYO MENDIDIK VERSI #2. Apa bedanya KAOS AYO MENDIDIK VERSI #1 DAN VERSI #2? lebih keren pastinya Read the rest of this entry

jaket ayo mendidik menuju nasional

model jaket cewek segera dapatkan jaket ayo mendidikAlhamdulillah Jaket AYO MENDIDIK sudah dipakai oleh guru-guru di beberapa kota yang tersebar di Nusantara. Diawali dari sama-sama ingin menyuarakan kata AYO MENDIDIK,Β beliau-beliau merelakan beberapa rupiahnya untuk memesan jaket AYO MENDIDIK. Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: